Monday, March 23, 2009

Airsoftgun

Salah satu games yang paling seru nih,,airsoftgun, dijamin seru deh pokoknya klo dah mainin games yang satu ini, ya,,,walaupun bunyi dari airsoftgun itu sendiri +/- Strit,,trit,,trit,,trit!! tapi klo sobat dah megang nih airsoft wezz rasanya,,,gimana,,,gt,,(gimana coba hayo??) pokoknya keren deh,, Serasa team SWAT yg di film-film gitu, jujur sih saya emang belum pernah megang barang itu (airsoft) tapi hasil dari cari sana sini artikel tentang airsoft ya,,, akhirnya lumayan juga info/pengetahuan yang saya dapatkan, kembali lagi ke pokok bahasan, di dalam games airsoft ternyata bukan asal main tembak aj loh, sebelum games dimulai strategi harus di susun, dan setiap pemain akan mendapat tugas masing-masing sesuai dengan airsoft yang dipegang oleh para pemain itu sendiri, mulai dari menyerang daerah kekuasaan lawan, melindungi pemain penyerang, hingga sniper yang tugasnya menjatuhkan satu-persatu tim lawan yang bisa dikatakan berbahaya dari jarak jauh.
nah jika ada sobat yang berminat atau penasaran dengan permainan ini, ada aturan-aturan yang harus di patuhi setiap airsofters (istilah para pemain airsoft) sebelum memulai games ini disamping pembagian tugas pemain yaitu perlengkapan permainan yang paling utama yang harus digunakan disaat memainkan permainan ini yaitu gogle, gogle itu sendiri adalah kaca mata pelindung bagi setiap airsofter. ngomong-ngomong airsoft gun gak afdol rasanya klo gak ngomongin perangkat itu sendiri atau "53nJ474" (tata tertib para airsoft dalam menyebutkatn alat tersebut tidak boleh menggunakan kata2 senjata karena ini bukan 53nJ474 malainkan replika) lanjut,,,,,replika yang sering dimiliki oleh para airsofter rata l412as panjang diantaranya tipe/seri MP5,M16,hk416 dan masih banyak lagi hingga seri sniper L96 wez,,ini dia kesenangan saya L96 sob,,keren banget dah.... terus,,,,kalau sobat pengen lihat model replika yang lain sobat bisa lihat disini dan biasanya setiap kota yang sudah ada tempat area bermainnya pasti punya clubnya loh,,, dan karena posisi saya di DIY, club airsoft gun yang saya dengar cukup terkenal yaitu DETASEMEN COBRA kerenkan nama clubnya??
so...tertarik??? tunggu apa lagi,, yah,,paling tidak sobat sudah dapat sedikit info dari blog saya dan kalau sobat ingin info lebih jelas monggo di searching di mbah google...
C,,u,, (maaf pada senior airsoft klo ada informasi yang salah tolong di konfirmasi thnk's)

No comments:

Post a Comment