Monday, March 23, 2009

Cara Deteksi Status YM

Sebenarnya bingung mau posting apa, sangking banyaknya tema yang bisa di posting, eh,,malah bingung jadinya, tapi berhubung tuntutan pekerjaan yang tidak bisa dihindarkan , terus itung-itung nambah keyword di mbah google, akhirnya setelah melakukan rapat meja oval , saya putuskan untuk membuat posting yang berhubungan dengan CHATING. yah .. mungkin ada dari sobat-sobat yang sudah lama mengetahui isi dan maksud dari posting saya ini , tapi ya itu tadi, pengen nambah keyword di mbah google.

Dilatarbelakangi pertanyaan dari seorang teman, pada saat itu ia bertanya "bagimana ya cara supaya kita mengetahui status ym sebenarnya dari teman-teman kita, apakah off line, atau invisible?" nah loh?? ketahuan dong?? ya,, sebelumnya saya pribadi minta maaf kepada sobat-sobat yang biasa meng invisible kan satatusnya atas posting di blog ini. Kembali pada tema posting yaitu "Cara Deteksi Status YM" secara tidak langsung fungsi
dan kegunaannya pasti sobat sudah mengerti jika membaca postingan ini dari awal, dan untuk dapat mendetiksi status ym teman2 sobat, sobat cukup memasukkan id ym teman sobat tersebut disini, setelah id ym dimasukkan tekan enter dan tara......, keliatan deh ntar status beserta pic dari id ym yang sobat masukkan tadi, gampang bukan??? memang banyak cara2 untuk mengetahui ID status YM seseorang, tapi saya pribadi lebih senang menggunakan tool yang satu ini yaitu ydetector.

oh iya,, akhir kata, saya ingin ucapkan terimaksih banyak kepada sobat saya DUB_SAP yang telah memberitahukan tentang tool ydetector ini kepada saya, buat sobat yang telah membaca dan mempraktekkannya di tunggu commentnya yah, ( hanya menerima comment yang membangun )

No comments:

Post a Comment